Sukses


Pochettino Prediksi Laga Melawan Liverpool Bakal Sulit

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, buka suara mengenai duel melawan Liverpool di Stadion Anfield dalam laga pekan ke-32 Premier League 2015-2016, Sabtu (2/4/2016) malam WIB. Pochettino menilai The Reds punya pemain dan pelatih hebat untuk menyulitkan timnya.

Pada pertemuan pertama musim ini di White Hart Lane, Tottenham dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Liverpool, 17 Oktober 2015. Laga tersebut adalah yang perdana bagi Jurgen Klopp bersama The Reds, setelah bergabung dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun pada 8 Oktober 2015.

Berkaca pada laga itu, Pochettino menilai timnya akan mendapatkan perlawanan sengit dari kubu tuan rumah. Meski begitu, Pochettino percaya diri anak asuhnya bisa membawa pulang tiga poin dari Anfield.

"Liverpool memiliki tim yang sangat bagus, juga pemain yang hebat. Jurgen Klopp adalah manajer yang bagus dan kami perkirakan laga nanti akan berlangsung sulit," kata Pochettino.

"Kami harus berjuang dan harus menunjukkan kami lebih baik dalam pertandingan. Pertama-tama, kami melakukan itu dan menunjukkan kami pantas meraih kemenangan," ujar manajer asal Argentina itu.

Tottenham Hotspur saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 61. The Lilywhites terpaut lima poin dari Leicester City di puncak klasemen sementara Premier League 2015-2016.

Sumber: Tottenham Hotspur

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer