Sukses


Van Gaal Tanggapi Komentar Pedas Di Maria

Bola.com, Manchester Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menanggapi komentar pedas yang dikatakan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria. Menurut pria asal Belanda itu, Di Maria adalah sosok pemain egois.

 

Van Gaal dan Di Maria sempat bekerja sama sebagai manajer dan pemain di Manchester United pada musim 2014-2015. Namun, mantan pemain Real Madrid itu hanya bertahan satu musim di Old Trafford.

Selama semusim memperkuat MU, Di Maria hanya mampu tampil 32 kali dan mencetak empat gol. Pemain asal Argentina itu mayoritas bermain dari bangku cadangan. Dia akhirnya memilih hengkang ke PSG pada 6 Agustus 2015.

Di Maria baru-baru ini sempat mengungkapkan tidak merasa nyaman ketika beseragam Setan Merah. Pemain berusia 28 tahun itu menuding Van Gaal adalah salah satu penyebab dia gagal meraih sukses bersama United.

"Saya sudah menangani banyak pemain hebat di dunia. Namun, saya belum pernah melihat pemain yang hanya mementingkan diri sendiri dan merasa dia adalah pemain yang paling hebat," kata Van Gaal.

"Di Maria adalah sosok pemain yang saya maksud. Semua hal buruk tentu akan menjadi kesalahan manajer. Di Maria menempatkan dirinya sebagai pemain yang tidak bisa dikritik. Sejujurnya saya sangat menyesali hal itu, tetapi itu konsekuensi sebagai manajer," lanjutnya.

Angel Di Maria meraih kesuksesan pada musim perdananya di PSG. Penggawa timnas Argentina itu membawa Les Parisiens menjuarai Ligue 1 dan berpeluang meraih tiga gelar lain, yakni Liga Champions, Piala Prancis, dan Piala Liga Prancis.

Sumber: Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer