Sukses


Van Gaal Optimistis Bawa Manchester United Finis 3 Besar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, belum mau lempar handuk di Premier League 2015-2016. Van Gaal yakin Setan Merah masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim di posisi tiga besar.

Manchester United saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan raihan 50 poin. Hasil tersebut didapat berkat 14 kemenangan, delapan hasil imbang, dan menelan delapan kekalahan dari total 30 laga.

Wayne Rooney dkk masih memiliki satu laga sisa melawan Crystal Palace. Dengan keuntungan tersebut, Van Gaal yakin timnya bisa menyingkirkan Arsenal dari posisi ketiga klasemen yang mengoleksi 55 poin.

"Kami masih punya peluang finis di posisi ketiga klasemen akhir liga. Kami yakin dengan hal itu. Kami juga bisa memenangi Piala FA," kata Van Gaal.

"Jadi, kami harus berjuang untuk mewujudkan itu. Kami punya lima pertandingan di kandang dan tiga laga tandang yang juga punya manfaat," ucap mantan pelatih Bayern Munchen itu.

The Red Devils akan menjamu Everton di Old Trafford, dalam laga Premier League pekan ke-32 Premier League, Minggu (3/4/2016) malam WIB.

Pada pertemuan sebelumnya di Goodison Park, Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-0 berkat gol Morgan Schneiderlin (18'), Ander Herrera (22'), dan Wayne Rooney (62').

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer