Sukses


Mata: Martial Pemain Spesial

Bola.com, Manchester - Penyerang Anthony Martial menjadi pahlawan kemenangan Manchester United pada partai melawan Everton yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (3/4/2016). MU menang tipis 1-0. Rekannya di Setan Merah, Juan Mata, memuji Martial sebagai pemain spesial.

 

Anthony Martial menciptakan golnya pada menit ke-54. Pemain asal Prancis itu mencetak gol melalui tembakan kaki kiri dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan terobosan Timothy Fosu-Mensah.

"Sejak hari pertama berlatih bersamanya, saya merasa pria ini memiliki sesuatu yang spesial. Dia memiliki segalanya untuk meraih kesuksesan di klub ini dan dunia sepak bola," ungkap Mata.

"Dia cepat, memiliki kemampuan mencetak gol, dia mampu mengalahkan segala lawan dalam kondisi satu melawan satu. Yang terpenting, dia memahami sepak bola," Mata menambahkan.

Martial bergabung bersama MU pada 1 September 2015 dari klub AS Monaco. Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat musim, dengan opsi perpanjangan selama semusim.

Martial melakoni partai debut bersama Manchester United pada laga melawan Liverpool pada 12 September 2015. Tampil di menit ke-65 menggantikan Juan Mata, Martial mencetak gol pamungkas kemenangan 3-1 MU. Sejauh ini, dia mencetak 13 gol dari 40 pertandingan.

"Saya senang bermain bersamanya. Itu karena kami mengerti kemauan satu sama lain. Kami bahagia memilikinya di tim. Dia mengalami musim fantastis dan semoga saja dia bisa mencetak lebih banyak gol," Mata menambahkan.

Kemenangan ini membawa Manchester United berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan tabungan 53 poin. Setan Merah tertinggal satu poin dari tetangganya, Manchester City, yang menghuni posisi keempat.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer