Sukses


Cari Rumah di Manchester, Mourinho Kian Dekat Latih MU

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan The Sun, Kamis (7/4/2016), sudah mulai mencari rumah di Kota Manchester. Hal ini pun semakin membuat kabar manajer asal Portugal itu bakal melatih Manchester United (MU) pada musim depan kian berhembus kencang.

 

Kabar kedekatan Mourinho dengan kubu Manchester United sudah tercium sejak Januari 2016. Saat itu, skuat The Red Devils mengalami serangkaian hasil tak memuaskan yang membuat masa depan manajer Setan Merah saat ini, Louis Van Gaal, di Old Trafford menjadi tanda tanya.

Menurut media-media Inggris, Mourinho bahkan telah menandatangani perjanjian prakontrak bersama MU. Dalam klausul perpanjian tersebut, MU dikabarkan harus membayar kompensasi kepada Mourinho sebesar 5 juta pounds jika tidak ingin merekrut pada 1 Mei mendatang.

Teranyar, Mourinho diberitakan sudah menghubungi salah satu agen properti untuk mencarikan rumah di daerah Cheshire, Manchester. Rumah tersebut bakal ditempati mantan pelatih Real Madrid itu jika pada musim depan benar-benar melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Kabar soal kedatangan Mourinho ke Manchester pun telah mendapat berbagai respons dari pemain, mantan pemain, serta pengamat sepak bola Inggris. Striker Anthony Martial, misalnya, yang mengaku tidak akan memikirkan hal tersebut jika hanya sebatas rumor belaka.

"Selama pelatih yang saat ini masih ada, saya tak memikirkan masalah bergabungnya Mourinho. Jika dia harus datang, kami akan menyambutnya. Akan tetapi, Louis van Gaal masih menjadi pelatih kami," kata Martial.

Van Gaal saat ini masih memiliki kontak di Old Trafford hingga 30 Juni 2017. Beberapa waktu lalu, manajer berusia 64 tahun tersebut pun sempat mengutarakan ketidaksukaannya setelah sejumlah media Inggris terus mengabarkan rumor kedatangan Mourinho ke Old Trafford.

Sumber: The Sun, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer