Sukses


Gara-gara Macet, Laga Tottenham Vs Manchester United Ditunda

Bola.com, London - Duel Manchester United kontra Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-33 Premier League yang dihelat di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016) malam WIB, ditunda selama 30 menit dari jadwal yang telah ditetapkan.

Laga ini sejatinya akan digelar pada pukul empat sore waktu setempat atau Minggu malam pukul 22.00 WIB. Akan tetapi, padatnya lalu lintas di Kota London Barat membuat bus yang membawa penggawa Setan Merah terjebak kemacetan dan terlambat datang ke stadion.

Alhasil, pertandingan baru akan dimulai pada pukul 16.30 waktu setempat, atau 22.30 WIB. Seperti dilansir BBC, seluruh pemain Manchester United baru tiba di Stadion White Hart Lane pada pukul 15.45 waktu setempat, atau 15 menit sebelum kick-off jadwal semula.

Manchester United saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan mendulang 53 poin hasil dari 31 pertandingan. Sementara itu, Spurs menempati peringkat dua dengan 62 poin.

Tottenham Hotspur wajib meraih kemenangan dalam pertandingan ini jika ingin menjuarai Premier League musim 2015-2016. Saat ini mereka tertinggal 10 poin dari sang pemuncak klasemen, Leicester City yang berhasil mengalahkan Sunderland dua gol tanpa balas.

Sumber: Twitter, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer