Sukses


Saat Tim Senior Melempem, MU Muda Juarai Premier League U-21

Bola.com, London - Manchester United menjuarai Premier League U-21 setelah menaklukkan Tottenham Hotspur, 3-2, pada laga di White Hart Lane, London, Selasa (19/4/2016). Ini merupakan gelar kedua secara beruntun yang diraih pasukan muda Setan Merah pada ajang tersebut.

Manchester United sempat unggul 2-0 atas tuan rumah melalui gol-gol Donald Love dan Andreas Pereira. Namun, The Spurs mampu menyamakan kedudukan lewat lesakan Will Miller dan Joe Pritchard.

Jelang laga berakhir, The Red Devils memastikan kemenangan melalui gol Guillermo Varela. Manchester United yang dilatih Warren Joyce itu pun menang dengan skor 3-2.

Hasil tersebut cukup untuk mengamankan posisi Manchester United di puncak klasemen Premier League U-21. Dengan tersisa dua laga ke depan, posisi The Red Devils sudah pasti tak bisa tergeser para pesaingnya.

Pesaing terdekat Manchester United, Sunderland, sudah memainkan seluruh laga yang berjumlah 22. The Black Cats hanya mengumpulkan 43 poin di posisi kedua.

Sementara itu, posisi ketiga diduduki Everton dengan raihan 33 poin dari 20 laga. Dengan tersisa dua laga mendatang, The Toffees tidak akan melewati perolehan poin Manchester United.

Gelar ini menjadi yang kedua diraih Manchester United secara beruntun. Sejak bergulir pada 2012-2013, Setan Merah muda sukses merengkuh tiga gelar juara Premier League U-21.

Prestasi ini bisa menjadi cambuk bagi pasukan senior Manchester United. Pasalnya, The Red Devils senior belum lagi merasakan gelar Premier League sejak musim 2012-2013.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer