Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Villarreal: Menjaga Asa Juara

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Villarreal dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabue pada Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. Los Blancos wajib meraih poin penuh demi terus menempel Barcelona dan Atletico Madrid di papan atas klasemen.

Perburuan gelar La Liga musim ini semakin sengit. Sedikitnya tiga tim berpeluang besar terlibat dalam perburuan titel bergengsi Spanyol tersebut.

Barcelona masih menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 76 poin, mereka unggul head to head dengan Atletico Madrid di urutan kedua. Sedangkan Real Madrid berada di posisi ketiga dengan raihan 75 poin.

Dengan lima pertandingan sisa, perburuan diyakini akan berlangsung sengit hingga akhir musim. Pelatih Zinedine Zidane berharap timnya melanjutkan performa apik seperti ketika mengalahkan Getafe dengan skor 5-1 pada 16 April 2016. 

Namun, Zidane yakin timnya akan mendapatkan kesulitan meraih tiga poin dari Villarreal. Menurut Zidane, El Submarino Amarillo merupakan tim yang bagus dan patut diwaspadai karena saat ini berada di urutan keempat klasemen dengan koleksi 60 poin.

"Villarreal merupakan tim yang sangat sulit dihadapi karena memiliki lini pertahanan yang bagus. Sangat sulit menemukan cara untuk mengalahkan mereka," kata Zidane.

"Kami harus melakukan hal yang sama seperti pertandingan terakhir, melakukan persiapan dengan baik. Kami harus memulai pertandingan dengan bagus dan rencana kami adalah bermain di setengah daerah mereka," ucap pelatih berkepala plontos itu.

Meski begitu, Madrid punya catatan apik kala menghadapi Villarreal. Cristiano Ronaldo dkk hanya kalah sekali dalam lima pertemuan terakhir

Villarral akan mengawali laga nanti dengan hasil minor setelah sebelumnya takluk 1-2 dari Rayo Vallecano (17/4/2016). Namun, pelatih Marcelino García Toral tak gentar untuk berusaha mencuri poin dari kandang Madrid.

Toral menekankan pentingnya permainan efektif dari timnya. Dia juga berusaha untuk memompa semangat anak asuhnya yang baru saja memastikan diri sebagai semifinalis Liga Europa.

"Untuk mencapai hal yang bagus kami harus bermain sangat efektif. Pasalnya, bermain di Santiago Bernabeu selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit," ucap Toral.

"Madrid adalah tim hebat terutama ketika bermain di Bernabeu. Tetapi, kami semua datang dengan semangat yang tinggi dan untuk meraih hasil meski di tempat yang sulit," ujar Toral.

Madrid dipastikan tak bisa memainkan Daniel Carvajal dan Gareth Bale yang mengalami cedera. Di kubu tim tamu, Roberto Soldado, Tomas Pina, Jaume Costa, Sami Castillejo, dan Mateo Musacchio dipastikan absen karena cedera.

Prakiraan susunan pemain

Real Madrid: Keylor Navas, Danilo, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, James Rodriguez, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Villarreal: Alphonse Areola, Mario, Eric Bailly, Victor Ruiz, Antonio Rukavina, Jonathan dos Santos, Manu Troqueros, Bruno, Denis Suarez, Adrian Lopez, Cedric Bakambu
Pelatih: Marcelino Garcia Toral (Spanyol)

Head to head
13/12/2015 Villarreal 1-0 Real Madrid (La Liga)
1/3/2015 Real Madrid 1-1 Villarreal (La Liga)
27/9/2014 Villarreal 0-2 Real Madrid (La Liga)
8/2/2014 Real Madrid 4-2 Villarreal (La Liga)
14/9/2013 Villarreal 2-2 Real Madrid (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid
16/4/2016 Getafe 1-5 Real Madrid (La Liga)
12/4/2016 Real Madrid 3-0 Wolfsburg (Liga Champions)
9/4/2016 Real Madrid 4-0 Eibar (La Liga)
6/4/2016 Wolfsburg 2-0 Real Madrid (Liga Champions)
2/4/2016 Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Villarreal
17/4/2016 Rayo Vallecano 2-1 Villarreal (La Liga)
14/4/2016 Sparta Prague 2-4 Villarreal (Liga Europa)
10/4/2016 Villarreal 2-0 Getafe (La Liga)
7/4/2016 Villarreal 2-1 Sparta Prague (Liga Europa)
3/4/2016 Eibar 1-2 Villarreal (La Liga)

Persentase Bola.com
Real Madrid 55-45 Real Sociedad

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer