Sukses


Hiddink: Hazard Alami Depresi

Bola.com, London - Pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink, mengungkapkan gelandang Eden Hazard mengalami depresi akibat tampil buruk musim ini. Namun, Hiddink menegaskan pemain asal Belgia itu akan bertahan bersama The Blues musim depan.

 

Eden Hazard musim ini mengalami cedera bahu dan pinggul. Cedera itu membuat pemain berusia 25 tahun itu absen membela The Blues sejak 14 Desember 2015. Total, Hazard absen membela The Londoners dalam 10 pertandingan.

Namun, Hazard tampil mengesankan saat berhadapan melawan AFC Bournemouth, Sabtu (23/4/2016). Pemain kelahiran 7 Januari 1991 menciptakan dua gol dan membawa The Blues menang telak 4-1. Hazard berhasil mengakhiri puasa gol selama 365 hari.

Sebelumnya, Eden Hazard dikabarkan sebagai salah satu pemain yang menyebabkan Jose Mourinho dipecat dari jabatan pelatih pada bulan Desember lalu. Sejak saat itu, rumor Hazard merasa tak betah dan ingin hengkang musim depan terus mencuat. Real Madrid dan PSG menjadi tim yang bersedia menampungnya.

"Saya rasa Hazard masih akan berada di Chelsea untuk beberapa musim ke depan. Dia amat bahagia di Chelsea. Dia merasa bahagia dengan orang di dalam dan sekitar Chelsea," ungkap Hiddink.

"Dia pemain penting. Jika fit, dia akan membuktikan diri. Dia saat ini belum benar-benar fit. Tetapi, kebugarannya akan kembali jika dia terus bertanding. Dia akan menjadi pemain penting musim depan," Hiddink menambahkan.

Hazard bergabung bersama Chelsea pada 4 Juni 2012. Mantan penggawa Lille itu berhasil menciptakan 53 gol dari 202 pertandingan selama empat musim menjdi penggawa The Blues. Musim lalu, dia berhasil mendapatkan gelar Pemain Terbaik Premier League.

"Saya yakin Eden Hazard akan kembali meraih gelar Pemain Terbaik Premier League musim depan. Dia mengalami depresi setelah menjadi pemain terbaik dan semusim kemudian tampil buruk. Namun, dia memiliki kapasitas untuk bangkit," Guus Hiddink mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer