Sukses


Wenger Dinilai Cuci Otak Pendukung Arsenal

Bola.com, London - Kritik kembali mendatangani Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, menilai manajer berkebangsaan Prancis itu telah mencuci otak pendukung The Gunners.

 

Arsenal saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League musim 2015-2016. Teranyar, pasukan Meriam London hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Sunderland, Stadium Light, Minggu (24/4/2016).

Arsenal saat ini berjarak 12 poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen sementara. Pasukan Meriam London nyaris tak memiliki peluang untuk menjadi juara di sisa tiga laga lagi.

"Sepertinya Arsenal akan berada di posisi empat besar lagi. Bagi saya, ini amat membosankan. Mereka pantas mendapatkan hal yang lebih baik. Fans Arsenal tak bisa terus menerima kondisi ini dan dicuci otak mereka dengan berpikir bahwa posisi empat besar sudah bagus," ungkap Redknapp.

"Arsenal seharusnya mampu melakukan hal yang lebih baik lagi. Arsenal seharusnya memenangkan gelar Premier League. Memang, Chelsea dan Manchester United masih berada di belakang mereka. Akan tetapi, mereka telah membuang percuma kesempatan besar di depan mata," ia menambahkan.

Wenger tercatat sebagai manajer terlama yang pernah membesut tim di Premier League. Pria berusia 66 tahun itu pertama kali menjabat sebagai manajer The Gunners pada bulan Agustus 1996. Terakhir kali Wenger mengantar Meriam London menjadi juara Premier League adalah pada musim 2003-2004.

"Arsenal harus bertahan lebih baik lagi. Mereka butuh penyerang pembunuh. Menurut saya, Arsenal terus melakukan kesalahan dari tahun ke tahun. Ini adalah waktu yang tepat bagi mereka menjadi juara Premier League," sambung Redknapp.

"Arsenal tak pernah mendapatkan pemain yang bagus. Bagi saya, Tottenham Hotspur lebih unggul dibandingkan mereka. Tottenham membeli beberapa pemain bagus di bursa transfer," Jamie Redknapp mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer