Sukses


Wenger: Arsenal Gagal Menang karena Jadwal Premier League

Bola.com, Sunderland - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai jadwal padat Premier League menjadi salah satu faktor timnya gagal meraih kemenangan saat menghadapi Sunderland pada laga pekan ke-35, di Stadium of Light, Minggu (24/4/2016). 

Kedua tim bermain imbang tanpa gol. Pertandingan tersebut juga diwarnai aksi comeback Jack Wilshere yang baru pertama kali tampil bersama skuat utama The Gunners setelah mengalami cedera panjang sejak Agustus 2015. 

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, Arsenal menciptakan enam peluang emas dari 11 upaya, dengan penguasaan bola 70 persen. Sementara itu, tim tuan rumah melepaskan tiga tembakan akurat ke gawang lawan dari sembilan percobaan.

"Menurut saya, kami bermain baik pada babak pertama. Namun, pada paruh kedua akan selalu menjadi laga sulit ketika Anda harus bermain pada Minggu-Rabu-Minggu. Kami menciptakan sedikit peluang dan seharusnya dapat mencetak gol," ujar Wenger seusai pertandingan. 

Dengan hasil imbang ini, Arsenal gagal menggeser posisi Manchester City di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2015-16. Tim Meriam London tertahan di peringkat keempat dengan poin 64, atau kalah selisih gol dari Sergio Aguero dan kawan-kawan. 

"Hasil ini membuat kami harus memenangi pertandingan selanjutnya. Kami memang kesulitan ketika menghadapi tim yang sedang berjuang agar tidak terdegradasi. Jadi, kami harus menyiapkan pertandingan selanjutnya dengan baik," tambah manajer asal Prancis tersebut. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer