Sukses


David de Gea Jalani Musim Terbaik Bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea, terkesan dengan penampilan klubnya musim ini. Eks kiper Atletico Madrid itu menyebut musim ini menjadi yang terbaik selama berseragam Setan Merah.

Pernyataan itu diungkapkan De Gea setelah menerima penghargaan Pemain Terbaik Manchester United musim 2015-2016. Penghargaan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun diraih De Gea.

Setelah menerima penghargaan tersebut, De Gea mengaku puas dengan penampilannya bersama The Red Devils. Tetapi, kiper berpostur 1,89 cm itu menilai perjuangan klubnya musim ini belum usai.

Sebab, Manchester United masih memiliki kesempatan untuk meraih trofi pada musim ini. Wayne Rooney dkk. akan tampil di final Piala FA melawan Crystal Palace di Stadion Wembley pada 21 Mei 2016.

"Ini mungkin menjadi musim terbaik saya di Manchester United. Sekarang kami memiliki beberapa pertandingan penting. Kami ingin memenangi sesuatu di Wembley," kata De Gea.

"Sebuah kehormatan besar bisa meraih trofi ini tiga kali berturut-turut. Saya ingin mengatakan terima kasih kepada semua orang. Kami tahu mereka adalah salah satu fans terbaik di dunia," ucap kiper berpaspor Spanyol tersebut.

David De Gea sudah mencatatkan 45 laga bersama Manchester United di berbagai ajang musim ini. Penjaga gawang 25 tahun itu mencatatkan 18 clean sheet dalam 4.050 menit pertandingan.

Sumber: MUTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer