Sukses


Matic Buka Suara soal Hubungannya dengan Mourinho

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, membantah kabar yang mengatakan dia terlibat perselisihan dengan mantan manajernya, Jose Mourinho. Menurut Matic, isu tersebut dibuat oleh orang-orang bodoh.

Matic bersama empat rekannya, Eden Hazard, Cesc Fabregas, Diego Costa, dan Branislav Ivanovic, dikatakan media-media Inggris sebagai salah satu penyebab lengsernya Mourinho dari kursi manajer Chelsea, pekan lalu. Kelima pemain itu dinilai tidak bermain dengan sepenuh hati di bawah asuhan Mourinho.

"Saya bekerja bersama Mourinho selama dua tahun. Jadi, itu berarti, saya mempunyai kenangan baik bersama dia," kata Matic yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Serbia 2015, kepada Mondo.

"Saya membaca surat kabar yang memberitakan saya memiliki hubungan buruk dengan Mourinho. Namun, hal itu hanya ditulis oleh orang-orang bodoh. Mengenai kabar ini, kami hanya tertawa," lanjut pemain berusia 27 tahun itu.

Matic didatangkan Mourinho dari Benfica pada musim 2013-2014. Sejak bergabung ke Stamford Bridge, Matic selalu menjadi bagian inti lini tengah Chelsea.

Musim lalu, Matic bermain sebanyak 36 pertandingan The Blues di Premier League. Sementara itu, pada musim ini, mantan pemain kelahiran Sabac itu bermain dalam 16 pertandingan Premier League dengan mencetak satu gol untuk Chelsea.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer