Sukses


Jadwal Siaran Langsung: MU Vs Bournemouth, Chelsea Vs Leicester

Bola.com — Manchester United (MU) dan Manchester City akan saling bersaing memperebutkan posisi empat besar klasemen Premier League pada laga pekan ke-38 yang bakal berlangsung pada Minggu (15/5/2016). Sementara MU menjamu Bournemouh, City akan bertandang ke markas Swansea City. 

City kini berada di peringkat keempat dengan poin 65, atau unggul dua angka dari Setan Merah yang berada di posisi kelima. Dengan begitu, peluang Setan Merah tampil di ajang Liga Champions pada musim depan akan sangat bergantung kepada hasil Sergio Aguero dan kawan-kawan. 

Jika City menelan kekalahan, MU akan lolos ke Liga Champions apabila mampu menang atas Bournemouth, di Stadion Old Trafford. Namun, andaikan skuat The Citizens meraih hasil imbang melawan Swansea, posisi empat besar akan dipastikan menjadi milik pasukan Manuel Pellegrini. 

Swansea City vs Manchester City (bola.com/Rudi Riana)

Selain persaingan kedua klub tersebut, pertandingan seru pun akan tersaji di Stamford Bridge antara Chelsea melawan Leicester. Meski sudah tidak akan berpengaruh besar terhadap posisi di klasemen, kedua klub tersebut dipastikan akan tetap menampilkan permainan menarik.

Jadwal siaran langsung pekan terakhir Premier League: 

Premier League

Arsenal vs Aston Villa, Bein Sport 2, pukul 21.00 WIB
Chelsea vs Leicester City, SCTV, pukul 21.00 WIB
Manchester United vs Bournemouth, Bein Sport 1, pukul 21.00 WIB
Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Orange TV, pukul 21.00 WIB
Swansea City vs Manchester City, Orange TV, pukul 21.00 WIB

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer