Sukses


Doa Guus Hiddink untuk Chelsea pada Musim Depan

Bola.com, London - Guus Hiddink mendoakan Chelsea untuk kembali meraih kejayaan di Premier Leagu musim depan. Meneer asal Belanda itu yakin The Blues mampu meraih trofi bergengsi di kompetisi elit Inggris tersebut.

Chelsea menutup musim 2015-2016 dengan menempati posisi 10 klasemen akhir Premier League dengan raihan 50 poin. Jumlah tersebut dikumpulkan klub asal London Barat itu hasil dari 12 kemenangan, 14 imbang, dan 12 kekalahan dari total 38 laga yang dimainkan.

Pada laga pamungkas Premier League, Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 melawan kampiun musim ini, Leicester City. Hasil tersebut membuat Chelsea tak akan berlaga di kompetisi Eropa baik Liga Champions atau Liga Europa musim depan.

"Saya memiliki keyakinan penuh mereka akan berada di papan atas, tempat di mana mereka seharusnya berada dan berjuang untuk meraih gelar. Setidaknya mereka berada di posisi empat besar atau mungkin di posisi pertama," kata Hiddink.

"Ini memang tak mudah. Sebab, musim ini kami semua menyadari apa yang klub lain bisa lakukan yakni bermain dengan bagus. Kami sudah melihat dari Leicester City, Tottenham Hotspur, dan juga West Ham United," ucap Hiddink.

Laga tadi juga menjadi yang terakhir bagi Hiddink menukangi Chelsea. Pria 69 tahun itu akan digantikan oleh Antonio Conte yang mulai mengarsiteki Chelsea usai Piala Eropa 2016. Chelsea di bawah asuhan Hiddink meraih 10 kemenangan, 11 hasil imbang, dan enam kekalahan di berbagai ajang.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer