Sukses


Manchester United Incar Dua Pemain Bernilai Rp 1,6 Triliun

Bola.com, Manchester - Manajemen Manchester United berencana mendatangkan empat pemain baru pada musim panas tahun ini. Dua di antaranya sudah beredar pekan ini, yakni pemain sayap Leroy Sane dan gelandang Joao Mario.

Seperti dirilis Mirror, Selasa (17/5/2016), demi mendatangkan dua pemain tersebut, Manchester United sudah bersiap menggelontorkan dana minimal Rp 1,6 triliun. Rinciannya, dua pemain tersebut memiliki buy-out clause masing-masing Rp 800 miliar.

Sosok Sane menjadi satu di antara pemain krusial di lini tengah bagi Schalke. Akhir pekan lalu, pemain berusia 20 tahun tersebut sukses mengemas gol ke-9 sepanjang 2015-2016. Ia merobek gawang Hoffenheim, sekaligus memberikan kemenangan 4-1 bagi Schalke.

Sementara Joao Mario menonjol di Sporting Lisbon. Ia memang gagal membawa timnya juara di Liga Primeira Portugal, namun secara personal kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika dirinya juga menjadi incaran dua tim raksasa Eropa, yakni Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Agen Mario, Jorge Mendes menyebut, sosok kliennya layak menjadi yang terbaik musim ini di Liga Primeira Portugal. Ia berkontribusi signifikan terhadap kinerja Sporting Lisbon, yang kalah bersaing dengan Benfica pada partai akhir.

"Bagiku, tak ada keraguan lagi. Mario punya segalanya untuk menjadi pemain kunci. Dia luar biasa, dan kualitasnya bakal menjadi yang terbaik di Eropa. Saya masih harus melihat segala kemungkinan, dan tawaran United memang bagus," sebut Mendes, di A Bola.

Manajemen Sporting Lisbon baru saja menolak pinangan dari kubu PSG sebesar Rp 540 miliar bagi pemain berusia 23 tahun tersebut. Mendes menegaskan, harga minimal bagi Mario adalah Rp 800 miliar. Nilai itu pula yang bakal diajukan Manchester United. Kubu Setan Merah sudah mengirim tim pemantau, dan melihat sepak terjang Mario saat bersua Sporting Braga.

Perlakuan serupa juga diberikan The Red Devils pada Sane. Saat tampil apik kontra Hoffenheim, tim pemantau bakat dari Old Trafford juga hadir. Schalke sudah menolak pinangan Barcelona sebesar Rp 560 miliar. Selain United dan Barcelona, Manchester City juga berminat pada penggawa timnas Jerman tersebut.

Sumber: A Bola, Metro.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer