Sukses


Kejutan, Rashford Masuk Skuat Bayangan Inggris di Euro 2016

Bola.com, London - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, mengumumkan 26 skuat bayangan untuk berlaga di Piala Eropa 2016. Dari nama-nama yang dipilih, Hodgson membuat kejutan dengan memasukkan striker Manchester United, Marcus Rashford.

Rashford baru menjalani debut bersama Setan Merah pada musim ini. Namun, pemain berusia 18 tahun itu mampu menjadi penyerang utama Manchester United dengan catatan tujuh gol dalam 16 pertandingan.

Selain Rashford, Hodgson juga memasukkan Jack Wilshere serta Jordan Henderson. Kedua pemain itu sudah mulai bermain bersama klubnya masing-masing setelah diterpa cedera dan sempat diprediksi akan absen pada Piala Eropa 2016.

Kabar tak menggembirakan justru dialami beberapa pemain berpengalaman. Theo Walcott, Michael Carrick, Phil Jagielka, Leighton Baines, Danny Welbeck, dan Alex Oxlade-Chamberlain dipastikan tidak mendapat panggilan dari Hodgson.

Oxlade-Chamberlain dan Welbeck mengalami cedera dan tidak akan pulih tepat waktu pada musim panas ini. Sementara itu, Walcott, Carrick, Jagielka, dan Baines, dinilai kalah bersaing dengan pemain-pemain yang dipanggil.

Hogdson akan menguji 26 skuat tersebut saat Inggris berhadapan dengan Turki di Manchester (22/5/2016) dan Australia di Sunderland (29/5/2016). Setelah itu, 23 skuat utama Inggris akan ditentukan pada 31 Mei mendatang. Inggris kemudian akan melakoni laga persahabatan terakhir kontra Portugal di London, 2 Juni 2016.

Berikut ini adalah 26 skuat bayangan Inggris untuk Piala Eropa 2016:

Kiper: Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley)

Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)

Gelandang: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Ross Barkley (Everton) Fabian Delph (Manchester City), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Danny Drinkwater (Leicester City), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Liverpool), Raheem Sterling (Manchester City), Andros Townsend (Newcastle United), Jack Wilshere (Arsenal)

Striker: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City)

Sumber: The FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer