Sukses


Setelah Siuman, David Ginola Langsung Sindir Piala Dunia di Qatar

Bola.com, Paris - Kondisi mantan pemain Tottenham Hotspur, David Ginola, dikabarkan Mirror, Rabu (19/5/2016), membaik setelah sempat dilarikan ke rumah sakit di Paris karena pingsan seusai bermain sepak bola. Hal ini diketahui dari media sosial mantan pemain tim nasional Prancis tersebut. 

Hingga saat ini belum diketahui penyakit yang diderita Ginola. Namun, menurut media-media Inggris, pemain yang kariernya mencuat bersama Newcastle United itu mengalami seragan jantung. 

Hanya berselang beberapa jam setelah tiba di rumah sakit, Ginola dikabarkan langsung mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter. Setelah siuman,  pun langsung berkelakar melalui akun Twitter-nya yang ditengarai untuk memberikan kabar kondisinya baik-baik saja. 

"Pertandingan sepak bola di tengah terik matahari, sangat tidak cerdas. Sekarang, beberapa tes medis harus dilakukan. Siapa yang memberikan suara untuk Piala Dunia di Qatar pada musim panas nanti?," tulis Ginola dalam akun @teamginola. 

Setelah menjalani tes medis di Paris, Ginola dikabarkan bakal melanjutkan perawatan di Rumah Sakit Princess Grace, Monaco. 

Ginola mengawali karier bersama klub Prancis, Toulon, pada 1985. Nama pria berusia 49 tahun itu kemudian mencuat setelah melanjutkan karier di Premier League dengan membela Newcastle United pada musim 1995 hingga 1997 dan Tottenham Hotspur (1997-2000).

Pada 1999, Ginola sempat mendapat penghargaan PFA Player of the Year. Ketika itu, ia sukses mempersembahkan trofi Piala Liga Inggris untuk Spurs. Sementara itu, bersama timnas Prancis, Ginola telah melakoni total 17 penampilan di semua turnamen internasional.

Sumber: Twitter, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer