Sukses


Higuain Gabung Liverpool Usai Copa America?

Bola.com, Chicago - Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, tak menampik rencana kepindahannya pada musim panas nanti. Pemain asal Argentina itu mengaku akan memutuskan masa depannya usai Copa America 2016.

Higuain santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Inggris. Hal itu terjadi setelah Liverpool tertarik memboyongnya ke Stadion Anfield guna mempertajam lini depan klub.

Alasan Liverpool memang cukup masuk akal mengingat penampilan apik Higuain sepanjang musim 2015-2016. Pemain 28 tahun itu berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Serie A dengan mencetak 36 gol dalam 35 laga yang dimainkannya.

"Saya sekarang hanya memikirkan soal tim nasional. Soal masa depan, kita akan membicarakannya setelah Copa America," kata Higuain.

Namun, Liverpool diyakini harus mengeluarkan dana besar untuk mengamankan jasa Higuain. Pasalnya, Napoli hanya bersedia melepas sang pemain dengan harga 93 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun.

Gonzalo Higuain bergabung dengan Napoli pada tahun 2013. Hingga kini, eks penggawa Real Madrid itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer