Sukses


Angel Di Maria Dedikasikan Golnya untuk Mendiang Nenek

Bola.com, Santa Clara -
Gelandang serang Angel Di Maria menjadi bintang kemenangan timnas Argentina pada laga pembuka Grup D Copa America 2016 melawan Cile, Selasa (7/6/2016), dengan menciptakan satu gol dan assist. Pemain asal klub PSG itu mempersembahkan kemenangan ini untuk mendiang neneknya.

 

Bertarung di Levi's Stadium, Santa Clara, Argentina menutup pertandingan dengan skor 2-1. Di Maria mencetak golnya pada menit ke-51 melalui tembakan kaki kiri ke pojok kiri gawang setelah menerima umpan terobosan Ever Banega.

Setelah menjebol jala Cile yang dikawal oleh Claudio Bravo, dia melakukan selebrasi dengan cara berlari ke pinggir lapangan. Kemudian, pemain berusia 28 tahun itu mencium dan membentangkan kaus bertuliskan, "Nenek, aku akan sangat merindukanmu."

Ya, laga kontra Cile merupakan laga yang sarat emosi bagi Di Maria. Nenek tercintanya dikabarkan baru saja tutup usia beberapa jam sebelum pertandingan ini.

“Sangat sulit berada jauh dalam situasi berat seperti ini. Namun Ibu meminta agar saya tetap berada bersama tim dan memenangi turnamen ini,” ungkap Di Maria.

"Saya ingin bermain. Ini adalah kebanggaan bagi nenek saya bahwa saya telah bermain untuk tim nasional. Saya tahu saya akan memiliki kesempatan untuk membuat gol dan saya mengirim pesan besar kepada keluarga saya," ujar Di Maria.

Permainan gemilang Angel Di Maria mengantarkan Argentina menempati posisi puncak klasemen sementara Grup D dengan raihan 3 poin. Pada laga selanjutnya, Argentina berhadapan melawan Panama di Soldier Field, Chicago (10/6/2016).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer