Sukses


Jika Gagal Rekrut Vardy, Arsenal Incar Mesin Gol Sporting Lisbon

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan The Sun, Rabu (15/6/2016), sedang membidik penyerang Sporting Lisbon, Islam Slimani, sebagai alternatif jika tidak bisa mendapatkan striker Leicester City, Jamie Vardy. 

Slimani merupakan salah satu bomber tajam di Liga Portugal. Pada musim 2015-16, pemain berusia 27 tahun tersebut sukses menyarangkan 31 gol dan enam assist dari 46 pertandingan. 

"Di Inggris, dia (Vardy) akan diarahkan pelatih yang tahu banyak tentang sepakbola Inggris, siapa tahu Slimani akan menyamai pencapaian Vardy," ujar pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus.

Tim Meriam London awalnya gencar mengincar Vardy. Namun, pemain asal Inggris tersebut hingga saat ini belum menerima tawaran sebesar 20 juta pounds yang diajukan kubu The Gunners. 

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, mengungkapkan, Vardy belum menyetujui proposal tawaran dari Arsenal. Manajer asal Italia itu pun berharap striker yang sedang membela The Three Lions di ajang Piala Eropa bisa memperpanjang kontraknya di King Power Stadium. 

"Kami ingin mempertahankan Vardy di Leicester, namun Arsenal menyebutkan mereka mau membayar pelepasan secara penuh. Sejauh ini Vardy belum menyetujui tawaran tersebut," jelas Ranieri.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer