Sukses


FA Putuskan Masa Depan Hodgson Usai Piala Eropa 2016

Bola.com, London - Ketua Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Greg Dyke, menilai pihaknya baru akan memutuskan masa depan manajer Roy Hodgson usai Piala Eropa 2016. Pemberian kontrak baru Hodgson akan bergantung pada pencapaian The Three Lions di turnamen antarnegara Eropa tersebut.

Kontrak Roy Hodgson bersama tim nasional Inggris akan berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga saat ini, Hodgson sudah memimpin Inggris dalam 54 pertandingan dan sukses memberikan 61,11 persentase kemenangan.

Prestasi apik Hodgson yakni membawa Inggris lolos ke Piala Eropa 2016 dengan menyapu bersih semua pertandingan pada laga kualifikasi. Greg Dyke berharap Hodgson bisa membantu negaranya untuk mencapai sesuatu di Prancis.

"Kami sudah cukup jelas tak akan membuat keputusan soal Roy Hodgson sampai turnamen ini berakhir. Apa yang sudah kami katakan jika kami mengakhiri turnamen ini di posisi bagus dan bermain dengan bagus pula, saya pikir dia akan diberi perpanjangan kontrak," kata Dyke.

"Tentu saja, jika Anda mampu mencapai semi final itu menjadi sebuah kesuksean. Akan tetapi, jika Anda sudah bermain baik dan sayangnya harus kalah melawan tim bagus atau melalui drama adu penalti di perempat final, maka pembicaraan akan hal itu akan dilakukan," ucap Dyke.

Inggris saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan empat poin hasil satu kemenangan dan satu kali imbang. Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menutup laga fase grup melawan Slovakia di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne (20/6/2016).

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer