Sukses


Van Gaal Kembali ke Manchester

Bola.com, Manchester - Louis van Gaal memutuskan pulang ke Belanda setelah didepak dari kursi manajer Manchester United. Namun, pria berusia 64 tahun itu terlihat kembali ke Kota Manchester pada Sabtu (16/7/2016). Ada apa?

Louis van Gaal dipecat oleh Manchester United pada 22 Mei 2016, atau hanya berselang 24 jam setelah mengantar Setan Merah meraih trofi Piala FA. Performa buruk MU sepanjang musim 2015-2016 dan perseteruan dengan beberapa pemain senior menjadi alasan manajemen Setan Merah mendepaknya.

Setelah dipecat, Van Gaal memutuskan kembali ke kampung halamannya di Belanda untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Tawaran sebagai Direktur Teknik timnas Belanda oleh KNVB ditolaknya.

Namun, Daily Mail melaporkan Van Gaal terlihat berada di Kota Manchester pada hari Sabtu Malam bersama Istrinya, Truus. Namun, kedatangan Van Gaal dan Truus adalah untuk makan malam di salah satu restoran terkenal di Kota Manchester, Wings.

Van Gaal diketahui berteman baik dengan sang pemilik restoran, Mr. Wing. Van Gaal dan Truus menghabiskan waktu selama 4 jam untuk makan malam di sana. Van Gaal tampil rapi dengan jas abu-abu dan kemeja putih.

Kabar teranyar menyebutkan bahwa Louis van Gaal saat ini menjadi salah satu kandidat untuk mengemban jabatan sebagai pelatih timnas Belgia. Presiden Asosiasi Sepak Bola Belgia (KBVB), Francois De Keersemacker, menilai Van Gaal memiliki pengalaman internasional yang cukup untuk memimpin Belgia.

Sumber: Daily Mail

 

Video Populer

Foto Populer