Sukses


Guardiola Terancam Kehilangan 7 Pemain Senior Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Pep Guardiola mendapatkan kabar buruk pada awal rezim kepemimpinannya di Manchester City. Pep terancam kehilangan 7 pemain senior.

7 pemain tersebut adalah Yaya Toure, Fernandinho, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Jesus Navas, Bacary Sagna, dan Willy Caballero. Mereka semua berada di pengujung kontrak dan kubu The Citizens hingga kini belum menawari mereka kontrak baru.

Alasannya, manajemen Manchester City sedang mempertimbangkan skuat mereka agar tak menyalahi aturan pemain asing di Premier League. Kompetisi kasta tertinggi di tanah Inggris itu hanya memperbolehkan klub memiliki 17 pemain asing berusia di atas 21 tahun atau lebih dalam skuat yang berisi 25 pemain.

Saat ini, Manchester City telah memiliki 18 pemain asing. Itu juga belum termasuk Geronimo Rulli yang sedang dipinjamkan ke Real Sociedad dan Aaron Mooy yang dipinjamkan ke Huddersfield Town. Dengan demikian, kubu City wajib mengurangi pemain asingnya.

Yaya Toure saat ini dikabarkan diminati oleh Inter Milan. Sementara itu, Pablo Zabaleta diincar AS Roma dan Juventus. Adapun, Jesus Navas dibidik Sevilla. City juga sudah memasukkan nama Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov, dan Wilfried Bony ke dalam daftar jual pemain.

Manchester City sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Mereka adalah Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund, Nolito dari Celta Vigo, dan Oleksandr Zinchenko dari Ufa.

Manchester City saat ini sedang berpartisipasi pada ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Manchester Biru akan menjalani partai bertajuk Manchester derby melawan Manchester United pada Senin (25/7/2016).

Sumber: Daily Mirror

 

Video Populer

Foto Populer