Sukses


Guardiola Bahagia Jika Sane dan Stones Gabung Man City

Bola.com, Shenzhen - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui jika timnya sangat tertarik mendapatkan Leroy Sane dan John Stones. Bahkan, Guardiola merasa senang jika kedua pemain tersebut benar-benar berseragam The Citizens.

Dalam beberapa pekan terakhir, Man City merupakan klub yang paling serius ingin meminang Sane dari Schalke 04. Demi bisa mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun tersebut, manajemen City telah menyiapkan dana hingga 42 juta poundsterling (Rp 729 miliar).

Peluang Manchester City menggaet Leroy Sane pada bursa transfer awal musim ini terbilang besar. Sebab, winger yang sukses mencetak delapan gol dari 33 penampilan di Bundesliga musim lalu tersebut sudah mulai tak kerasan berada di Schalke.

Tetapi, hingga saat ini pembicaraan transfer penggawa timnas Jerman tersebut masih belum menemui kata sepakat. Kubu Schalke tetap berusaha mempertahankan Leroy Sane di Veltins-Arena.

Bagi Pep Guardiola, Sane merupakan salah satu pemain yang ingin diboyongnya ke Stadion Etihad pada bursa transfer awal musim ini. Meski begitu, jika nantinya gagal mendapatkan Sane, Guardiola tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Sane adalah pemain Schalke, Anda tahu itu. Saya tahu, semua orang tahu kami ingin memboyongnya tetapi saat ini dia adalah pemain Schalke. Jika dia datang, kami akan senang. Namun, jika dia tetap bertahan, saya juga akan senang untuk fans Schalke," ucap Guardiola.

Selain Leroy Sane, Manchester City juga memburu bek Everton, John Stones. Tetapi sama seperti Sane, upaya The Citizens menebus Stones dari Everton tidak mudah. Manajemen The Toffees tidak ingin melepas pemain 22 tahun tersebut ke klub lain.

"Jawaban yang sama untuk Stones. Dia merupakan pemain Everton. Semua orang tahu Manchester City mencoba mendapatkannya, tetapi kita lihat saja nanti. Saya sangat senang dengan cara kami berlatih," imbuh Pep Guardiola.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer