Sukses


Schalke Ungkap Alasan Jual Sane ke Manchester City

Bola.com, Gelsenkirchen - Direktur Olah Raga Schalke 04, Christian Heidel, buka suara soal alasan pihaknya menjual Leroy Sane ke Manchester City pada bursa transfer awal musim ini. Heidel mengaku hal tersebut terpaksa dilakukan demi kebaikan kedua belah pihak.

Schalke akhirnya menyerah di tengah ambisinya menjaga Sane pada musim panas tahun ini. Dana 37 juta poundsterling atau setera Rp 640 miliar yang diajukan City untuk meminang penggawa timnas Jerman tersebut sulit ditolak oleh Schalke. 

Selain itu, Leroy Sane juga tak berniat untuk melanjutkan kariernya bersama The Royal Blues. Pemain 20 tahun tersebut ingin hengkang ke klub lain terutama The Citizens. 

"Merupakan sebuah keputusan yang sangat sulit untuk menjual Leroy Sane. Tetapi, kami tak punya pilihan lain. Tentu saja, Schalke telah kehilangan seorang pemain yang luar biasa," kata Heidel kepada Bild.

"Saya tentu saja menyesal kehilangan dia. Namun, sudah menjadi tugas saya untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin dan di sisi lainnya dia juga menginginkan untuk hengkang," ucap pria asal Jerman itu.

Bersama Manchester City, Leroy Sane diikat kontrak berdurasi lima musim atau hingga 30 Juni 2021. Sane menjadi pemain kelima dari enam nama yang sudah diboyong City pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya sudah ada Ilkay Gundogan, Alexander Zinchenko, Aaron Moy, Nolito, dan teranyar John Stones.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer