Sukses


Prediksi Hull City Vs Leicester City: Ujian Perdana Sang Jawara

Bola.com, Hull - Leicester City akan bertandang ke markas Hull City di KCOM Stadium, Sabtu (13/8/2016) malam WIB, pada laga perdana Premier League 2016-2017. Menyandang status sebagai juara bertahan, Leicester berambisi mengawali musim ini dengan kemenangan.

The Foxes tampil mengejutkan pada musim lalu. Diperkuat pemain level kedua, mereka berhasil merengkuh titel juara Premier League setelah mengungguli klub-klub mapan, seperti Arsenal, Manchester City, Chelsea, Liverpool, hingga Manchester United.

Menghadapi persaingan musim ini yang semakin ketat, Leicester City memboyong empat pemain baru pada bursa transfer musim panas 2016. Keempat pemain itu adalah Ahmed Musa dari CSKA Moscow, Nampalys Mendy dari OGC Nice, Bartosz Kapustka dari Cracovia Krakow, dan Ron-Robert Zieler dari Hannover 96.

Namun, pemain-pemain tersebut belum memberi dampak besar buat Leicester City. Dari tiga laga terakhir, yakni kontra Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Manchester United, skuat Si Rubah selalu menelan kekalahan.

Meski begitu, manajer Leicester, Claudio Ranieri, menyebut anak asuhnya telah siap menjalani laga pada musim 2016-2017. Sebagai langkah awal, The Foxes bakal bermain maksimal saat bersua Hull City.

"Hull City ingin menunjukkan yang terbaik, tetapi kami sangat berkonsentrasi saat ini dan kami ingin memperlihatkan permainan kami. Kami sedang membangun dan perlahan-lahan menjadi lebih baik. Sangat penting untuk melupakan musim lalu dan membangun skuat kami," papar Ranieri.

Tak hanya Leicester City, Hull City juga berambisi meraih kemenangan pada laga perdana Premier League musim ini. Apalagi, mereka berstatus sebagai tim promosi dari Divisi Championship. The Tigers kembali berlaga di Premier League melalui babak playoff.

Tetapi, mengalahkan Leicester bukan tugas yang mudah. Mereka menelan tiga kekalahan, dua hasil imbang, dan belum pernah menang dari lima pertemuan di liga melawan The Foxes. Selain itu, dari tiga laga terakhir kontra Leicester City, Hull gagal mencetak gol.

Menghadapi duel ini, Hull City juga tidak dalam kondisi baik. Sebab, jabatan manajer tengah lowong setelah Steve Bruce memutuskan mundur pada 22 Juli 2016.

Untuk sementara, Mike Phelan dipercaya menangani Hull. Bukan hanya itu, sejumlah pemain penting seperti Allan McGregor, Michael Dawson, Moses Odubajo, Alex Bruce, Harry Maguire, dan Shaun Maloney tak dapat tampil akibat cedera. 

Sedangkan Leicester City berada dalam kondisi terbaik. Mereka hanya tak diperkuat oleh Robert Huth yang masih menjalani sanksi hukuman kartu merah yang didapat pada musim lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain:

Hull City (4-4-2): Eldin Jakupovic; Ahmed Elmohamady, Jake Livermore, Curtis Davies, Andrew Robertson; Sam Clucas, Tom Huddlestone, David Meyler, Robert Snodgrass; Adama Diomande, Abel Hernandez.

Manajer: Mike Phelan (Inggris)

Leicester City (4-4-2): Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Luis Hernandez, Wes Morgan, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, Andy King, Daniel Drinkwater, Marc Albrighton; Shinji Okazaki, Jamie Vardy.

Manajer: Claudio Ranieri (Italia)

3 dari 3 halaman

Head to head kedua tim

Head to head kedua tim:
28/10/15 Hull City 1 - 1 Leicester City (Piala Liga Inggris)
14/03/15 Leicester City 0 - 0 Hull City (Premier League)
28/12/14 Hull City 0 - 1 Leicester City (Premier League)
26/12/12 Hull City 0 - 0 Leicester City (Divisi Championship)
23/09/12 Leicester City 3 - 1 Hull City (Divisi Championship)

Lima pertandingan terakhir Hull City:
23/07/16 Scunthorpe United 0 - 2 Hull City (Laga persahabatan)
27/07/16 Barnsley 2 - 2 Hull City (Laga persahabatan)
30/07/16 Nottingham Forest 1 - 2 Hull City (Laga persahabatan)
03/08/16 Rizespor 1 - 3 Hull City (Laga persahabatan)
06/08/16 Torino 2 - 1 Hull City (Laga persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Leicester City:
23/07/16 Nuneaton Town 0 - 2 Leicester City (Laga persahabatan)
23/07/16 Celtic 1 - 1 Leicester City (International Champions Cup 2016)
31/07/16 Paris Saint-Germain 4 - 0 Leicester City (International Champions Cup 2016)
04/08/16 Barcelona 4 - 2 Leicester City (International Champions Cup 2016)
07/08/16 Leicester City 1 - 2 Manchester United (Community Shield)

Persentase menang: Hull City 40 - 60 Leicester City

Video Populer

Foto Populer