Sukses


Ranieri Tak Bebani Leicester City Target Tinggi

Bola.com, London - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, tak membenani timnya dengan target tinggi musim ini. Ranieri menilai The Foxes hanya cukup meraih 40 poin sepanjang musim 2016-2017.

Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, Leicester tak ingin terbebani target tinggi. Seperti diketahui, saat ini mereka sudah tak diperkuat N'Golo Kante yang hijrah ke Chelsea.

Namun, sebagian besar materi pemain yang dimiliki Leicester untuk musim ini sebagian besar sama. Hanya ada penambahan dengan kehadiran Ahmed Musa, Ron-Robert Zieler, Luis Hernandez, dan Nampayls Mendy.

"Saya menargetkan 40 poin untuk Leicester City. Jangan menertawai itu. Saya akan memulai musim ini dengan filosofi yang sama dan lebih humanis," kata Ranieri.

"Apa yang Leicester City sudah capai musim lalu sangat fantastis. Tetapi, sekarang 40 poin adalah targetnya. Setelah itu marilah kita lihat di posisi mana pada akhir musim nanti," ucap manajer berpaspor Italia itu.

Leicester gagal meraih trofi Community Shield 206 setelah takluk 1-2 dari Manchester United di Stadion Wembley, Minggu (7/8/2016). Jamie Vardy dan kawan-kawan akan mengawali musim ini dalam laga tandang ke Stadion KCOM, markas Hull City, Sabtu (13/8/2016) malam WIB.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer