Sukses


Iheanacho Teken Kontrak Baru Bersama Manchester City

Bola.com, Manchester - Kelechi Iheanacho memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama Manchester City. Penyerang 19 tahun tersebut sepakat menambah durasi kerjanya di City hingga 30 Juni 2021.

Iheanacho merupakan salah satu pemain muda berbakat jebolan akademi sepak bola The Citizens. Mulai memperkuat tim senior Man City sejak Agustus 2015, bomber asal Nigeria tersebut mampu mendulang 14 gol plus tujuh assist dari 35 laga di seluruh ajang kompetisi musim lalu.

Tak ingin kehilangan salah satu aset berharganya, Manchester City memutuskan untuk memperpanjang kontrak Iheanacho. Pemain bernama lengkap Kelechi Promise Iheanacho itu pun bakal berseragam City hingga lima musim ke depan.

"Kelechi Iheanacho telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun bersama City," bunyi pernyataan resmi Manchester City di situs klub.

"Pemain timnas Nigeria berusia 19 tahun itu yang mencetak 14 gol di semua kompetisi musim lalu, adalah salah satu penyerang muda terbaik dan sekarang akan bertahan di Manchester City setidaknya sampai 2021."

Bakal lebih lama lagi berseragam Man City, Kelechi Iheanacho mengaku senang. Dia pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi bisa mendongkrak prestasi Manchester City, tak hanya di Inggris namun juga di Eropa.

"Saya tidak bisa mengungkapkan bagaimana perasaan saya saat ini! Saya sangat senang menandatangani kontrak baru bersama City. Saya hanya perlu terus bekerja keras dan mengungkapkan perasaan saya di lapangan, dan bekerja sangat bagus dan melakukan hal-hal besar bagi tim," kata Iheanacho.

"Saya senang dan saya menghargai semua yang telah klub lakukan untuk saya sejauh ini di titik ini, jadi saya benar-benar harus membantu dan bekerja keras untuk Manchester City," paparnya.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer