Sukses


Foto: Ibra dan 6 Pemain yang Bersinar saat Debut di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic melakoni debut di Premier League dengan mencetak sebuah gol. Bomber asal Swedia tersebut membawa Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Bournemouth, di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Sabtu (14/8/2016).

Aksi Ibra memberi sinyal positif bagi kebangkitan Manchester United, setelah musim lalu gagal bersaing meraih gelar juara. Menurut beberapa pengamat, keberadaan Ibrakadabra di Old Trafford akan membawa Setan Merah bangkit dari keterpurukan. Secara personal, performa eks Paris Saint-Germain (PSG) tersebut bakal membawa dirinya meraih kesuksesan di akhir musim.

Sayang, harapan tersebut bisa saja menguap. Berdasar fakta yang didapat Bola.com, tidak semua pemain yang tampil impresif pada laga debut di Premiership, akan meraih kesuksesan selama karier mereka di kompetisi kasta tertinggi Britania Raya ini. Pada sisi lain, ada juga yang selaras, yakni mengecap sukses setelah menunjukkan permainan menawan di laga perdana.

Beberapa pesepak bola sudah mengalami hal tersebut. Satu di antara yang menuai hasil buruk adalah Fabrizio Ravanelli. Sang striker meraih hasil gemilang saat debut bersama Middlesbrough, dengan mencetak hat-trick. Namun kemudian penampilannya menurun, sehingga akhir musim dirinya dibuang dan kembali ke Italia.

Hal berbeda terjadi pada Sergio Aguero. Striker Manchester City ini mencetak dua gol saat laga perdana.Imbas positif diraihnya, setelah mantan menantu Diego Armando Maradona tersebut bisa menempatkan dirinya dalam jajaran pemain papan atas Premier League. Eks penggawa Atletico Madrid ini meraih dua trofi jawara Liga Utama Inggris, plus status top skorer musim 2014-2015.

Berikut ini foto-foto Zlatan Ibrahimovic dan enam pemain yang bersinar saat debut di Liga Inggris.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Fabrizio Ravanelli, Middlesbrough 3-3 Liverpool, 17 Agustus 1996

3 dari 8 halaman

Federico Macheda, Manchester United 3-2 Aston Villa, 5 April 2009

4 dari 8 halaman

Sergio Aguero, Manchester City 4-0 Swansea, 15 Agustus 2011

5 dari 8 halaman

Michu, QPR 0-5 Swansea, 18 Agustus 2012

6 dari 8 halaman

Pedro, West Brom 2-3 Chelsea, 23 Agustus 2015

7 dari 8 halaman

Marcus Rashford, Manchester United 3-2 Arsenal, 28 Februari 2016

8 dari 8 halaman

Zlatan Ibrahimovic, Bournemouth 1-3 Manchester United, 14 Agustus 2016

Video Populer

Foto Populer