Sukses


Dipinggirkan Conte, Fabregas Bertekad Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - The Sun pada Senin (29/8/2016) mengabarkan bahwa manajer Chelsea, Antonio Conte, telah mempersilakan gelandang Cesc Fabregas untuk mencari klub baru. Namun, pemain berkebangsaan Spanyol itu bertekad bertahan bersama The Blues.

Fabregas sejauh ini baru tampil sekali membela The Blues pada ajang Premier League. Pemain berusia 29 tahun itu bermain saat Chelsea berhadapan melawan Watford (20/8/2016).

Kabarnya, Conte tak menyukai gaya permainan Fabregas yang cenderung malas dalam bertahan. Manajer berkebangsaan Italia itu memang menyukai para pemain yang mau bekerja keras. Oleh karenanya, dia lebih memilih memasang N'Golo Kante di lini tengah The Blues dibandingkan dengan Fabregas.

"Bertentangan dengan apa yang ditulis media, manajer dan saya memiliki hubungan yang baik. Dia tak pernah menyuruh saya pergi. Dia justru bergantung kepada saya," ungkap Fabregas.

"Saya juga bergantung kepadanya. Saya akan terus bertarung bersama klub ini hingga titik darah penghabisan. Ketika kesempatan datang, saya akan terus memberikan yang terbaik," ia menambahkan.

Cesc Fabregas bergabung bersama Chelsea dari Barcelona pada 12 Juni 2014. Pemain kelahiran 4 Mei 1987 itu sejauh ini tampil 97 kali memperkuat The Blues dan menciptakan 11 gol.

"Saya sangat setia bersama Chelsea. Tujuan utama saya adalah membantu tim ini untuk memenangkan banyak pertandingan," tutur Fabregas.

Raksasa Italia, Juventus, dikabarkan berminat untuk menampung Cesc Fabregas. Sang pemain saat ini memiliki harga jual di kisaran 45 juta euro (Rp 669 miliar).

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer