Sukses


Guardiola: Manchester City Belum Layak Juara Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, belum puas dengan kinerja timnya musim ini. Menurut Guardiola, The Citizens harus tampil lebih baik jika ingin menjadi juara Premier League.

Dalam empat pertandingan awal Premier League, Manchester City menjadi satu-satunya tim yang meraup hasil sempurna. Kemenangan terakhir pasukan Manchester Biru diraih atas Manchester United, 2-1, di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Meski mampu menaklukkan rival sekota di kandang lawan, Guardiola menilai performa Manchester City masih kurang bagus. Pelatih asal Spanyol itu berharap pasukannya bisa meningkatkan level permainan dalam laga-laga selanjutnya.

"Kami tentu senang dengan kemenangan itu dan cara bermain kami dalam dua bulan ini. Namun, itu masih belum cukup untuk memenangi Premier League dan taget yang lebih besar seperti Liga Champions," kata Guardiola.

"Setelah empat pertandingan kami lalui, saya ingatkan kepada para pendukung bahwa inilah gaya permainan kami. Tetapi, kami harus terus berkembang untuk dinilai layak menjadi juara," lanjut Guardiola.

Guardiola masih ingin mencari komposisi pemain dan strategi yang cocok untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017. Sejauh ini, Guardiola menggunakan formasi 4-1-4-1 dalam setiap pertandingan.

"Wajar bila kami belum layak memenangi Premier League. Semua tim juga berusaha meningkatkan permainan, terutama bagi tim-tim yang mempunyai pelatih baru," tutur eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer