Sukses


Zlatan Ibrahimovic Ingatkan Publik soal Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menilai rekannya, Paul Pogbamemiliki talenta dan keinginan berkembang yang luar biasa. Meski begitu, menurut Ibrahimovic, Pogba tetap membutuhkan waktu untuk memberikan kontribusi sesuai ekspektasi publik.

Paul Pogba menjadi pusat perbincangan para pecinta sepak bola dunia pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pemain termahal di dunia setelah diboyong Manchester United dari Juventus seharga 89,2 juta poundsterling (Rp 1,5 miliar).

Performa gemilang bersama Juventus menjadi alasan utama Manchester United kepincut untuk memulangkannya. Pemain berkebangsaan Prancis itu menjelma menjadi salah satu gelandang serang terbaik dunia bersama Si Nyonya Tua. Selama empat musim berseragam Juve, Pogba tampil 178 kali dan menciptakan 34 gol.

"Hubungan saya dengan Pogba amat mudah. Saya berbicara dan dia mendengar. Dia adalah pemain yang memiliki talenta luar biasa. Anda harus realistis. Besarnya nilai transfer membuat publik menaruh harapan besar di pundak Pogba," ungkap Ibrahimovic.

"Saya tak kenal Pogba sebelumnya. Kini, saya bisa bilang bahwa dia adalah pemain yang memiliki etos kerja luar biasa. Dia ingin terus berkembang. Tetapi Anda jangan lupa, dia masih muda," Ibrahimovic.

Performa Paul Pogba pada laga Manchester derby melawan Manchester City, Sabtu (10/9/2016), menuai banyak kritik. Bahkan, mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menilai Pogba bermain tak disiplin sehingga membuat Marouane Fellaini harus bekerja keras di lini tengah Setan Merah.

"Para orang yang cemburu akan menelan kembali menjilat ludah mereka. Itu yang bisa saya bilang. Kemampuan Paul Pogba akan terus meningkat dan semua orang akan mendukungnya," tutur Ibrahimovic.

Sumber: ESPN

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer