Sukses


Ini yang Disukai Ibrahimovic dari Mourinho

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan, pelatih Jose Mourinho selalu bersikap terbuka terhadap pemain-pemainnya. Menurut Ibrahimovic, itulah salah satu hal yang disukainya dari Mourinho.

Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan, pelatih Jose Mourinho selalu bersikap terbuka dan fair dengan pemain-pemainnya. Menurut Ibrahimovic, itulah salah satu hal yang disukainya dari Mourinho.

"Dia terbuka kepada siapa saja. Dia bukan seseorang yang suka membicarakan Anda di belakang. Saya lebih suka orang yang seperti itu dibandingkan dengan orang yang tak pernah berbicara apa pun," ujar Ibrahimovic.

Ibrahimovic dan Mourinho memulai karier di MU pada Juli 2016. Mereka juga pernah bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Inter Milan pada musim 2008-2009.

Bersama Mourinho dan Ibrahimovic, MU telah melakoni empat pertandingan Premier League 2016-2017, dengan rekor tiga kali menang dan sekali kalah. Kekalahan itu dialami MU pada laga Premier League keempat, yaitu melawan Manchester City di Etihad Stadium, Manchester Sabtu (10/9/2016), yang berakhir 2-1.

Dengan kekalahan itu, MU duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai sembilan, atau kalah satu poin dari Everton di posisi ketiga. City ada di puncak klasemen dengan nilai 12, atau unggul dua angka dari Chelsea.

"Mourinho melakukan apa yang harus dia lakukan untuk meraih kemenangan. Sama seperti saya sebagai pemain. Saya tak pernah menerima kekalahan. Ketika kalah, saya belajar dan berusaha untuk tak kalah lagi," lanjut Ibrahimovic.

"Saya tahu apa yang dia inginkan. Dia adalah juara dan demikian juga saya. Saya akan melakukan apa saja untuk meraih kemenangan dan kami meraih kemenangan bersama," tutur Ibrahimovic.

Pertandingan terdekat MU adalah laga Liga Europa melawan Feyenoord di De Kuip Stadion, Rotterdam, Kamis (16/9/2016). Setelahnya, MU akan melakoni laga Premier League melawan Watford, di Vicarage Road, Watford, Minggu (18/9/2016). 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer