Sukses


Conte Bantah Kabar Fabregas Akan Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, membantah rumor yang menyebut Cesc Fabregas akan hengkang dari Stamford Bridge. Menurut Conte, Fabregas masih menjadi pemain yang dibutuhkan The Blues.

Fabregas tak lagi menjadi pilihan utama sejak London Biru dibesut Conte pada musim ini. Fabregas mulai kehilangan tempat sebagai pemain inti setelah Chelsea merekrut N'Golo Kante dari Leicester City pada musim panas 2016.

Pada empat laga Premier League, eks pemain Barcelona itu hanya bermain selama 26 menit. Tak ayal, situasi tersebut membuat sang pemain mulai mempertanyakan masa depannya.

Media-media Eropa mengabarkan, AC Milan berniat untuk memakai jasa Fabregas dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Conte.

"Cesc Fabregas masih dalam rencana saya di Chelsea. Kita semua tahu Fabregas adalah pemain fantastis dan saya senang melihat sikapnya dalam setiap sesi latihan yang dijalani," kata Conte.

"Jika dia terus seperti ini, sangat sulit bagi saya untuk memutuskan susunan tim. Saya ingin para pemain menempatkan banyak keraguan dalam pikiran saya untuk memilih pemain inti," ujarnya.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer