Sukses


Wenger: Jangan Terkejut bila Mourinho Bilang Penalti

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal Arsene Wenger berbeda pendapat dengan manajer Manchester Jose Mourinho soal kejadian yang dialami Antonio Valencia pada laga di Old Trafford, Manchester, Sabtu (19/11/2016).

Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Valencia sempat dijatuhkan Nacho Monreal di dalam kotak penalti pada menit ke-34. Namun, wasit Andre Marriner tidak menganggap hal itu sebagai pelanggaran.

"Saya tidak melihat kejadian itu layak mendapatkan penalti. Jadi, jangan terkejut dengan perkataan saya. Mungkin, Mourinho melihatnya sebagai penalti, jadi Anda juga tidak perlu terkejut," sindir Wenger.

Perkataan Wenger seakan membalas komentar Mourinho seusai pertandingan. "Saya tidak ingin berbicara banyak soal itu. Saya memiliki kesan yang baik kepada Marriner," kata Mourinho.

"Dia adalah wasit yang jika melakukan kesalahan terhadap tim saya, hal itu tidaklah disengaja. Dia tidak ingin menjadi bintang pertandingan. Dia merupakan wasit yang bagus. Saya melihat video rekaman kejadian itu. Namun, saya tidak mau mengatakan keputusan wasit benar atau salah," lanjut Mourinho.

Manchester United dan Arsenal bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Premier League pekan ke-12. The Red Devils membuka skor lebih dahulu melalui Juan Mata pada menit ke-68. The Gunners menyamakan skor lewat sundulan Olivier Giroud pada menit ke-89.

Hasil tersebut tetap membuat kedua tim tak beranjak dari klasemen Premier League. Manchester United menempati urutan keenam dengan 19 poin, sementara Arsenal mendulang 25 poin dan berada di posisi keempat.

Sumber: Arsenal.com, Express.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer