Sukses


Arsene Wenger Konfirmasi Cedera Shkodran Mustafi

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan jika Shkodran Mustafi dibekap cedera hamstring. Alhasil, Mustafi bakal absen membela The Gunners hingga tiga pekan ke depan.

"Mustafi sepertinya mengalami cedera hamstring yang tidak terlalu parah. Namun konteksnya adalah ini berarti buruk (bagi Arsenal)," kata Wenger dilansir dari Metro, Sabtu (10/12/2016).

"Dia akan absen minimal dalam 21 hari ke depan. Itu berarti dia akan menjalani liburan Natal dengan tenang," sesal Wenger.

Mustafi mengalami cedera tersebut saat Arsenal menang 3-1 atas Stoke City pada pekan ke-15 Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (10/12/2016). Mustafi yang bermain sebagai starter harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Hector Bellerin pada menit ke-25.

Demi bisa memulihkan kondisinya, Mustafi harus menepi hingga akhir 2016. Itu artinya, pemain 24 tahun tersebut bakal melewatkan sejumlah laga krusial yang dilakoni Arsenal selama Desember.

Tercatat dalam periode tersebut setidaknya The Gunners bakal melakoni tiga laga, yakni menghadapi Everton (14/12/2016), Manchester City (18/12/2016), serta West Bromwich Albion (26/12/2016).

Ini merupakan sebuah kerugian yang cukup besar bagi tim Meriam London. Pasalnya, Mustafi merupakan pilar pertahanan yang cukup tangguh buat Arsenal.

Tercatat, Shkodran Mustafi tak pernah sekalipun absen dalam 15 laga Premier League pada musim ini. Pemain berkebangsaan Jerman itu berperan besar mengantarkan Arsenal untuk sementara meraih posisi pertama di klasemen liga dengan perolehan 34 poin.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer