Sukses


Mustafi Nilai Jerman Main Buruk Lawan Italia

Bola.com, Milan - Timnas Jerman bermain imbang 0-0 dengan Italia pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion San Siro, Selasa (15/11/2016). Bek Jerman, Shkodran Mustafi, menilai timnya tak bermain dengan baik.

Bermain dengan formasi 3-4-2-1, Der Panzer sejak awal laga berupaya untuk mengendalikan permainan. ESPN melansir, tim asuhan Joachim Low menguasai jalannya pertandingan dengan tingkat penguasaan bola sebanyak 55 persen.

Jerman tercatat memiliki tiga peluang dari 15 percobaan. Sementara itu, timnas Italia dua kali mengancam gawang Tim Panser dari sepuluh percobaan.

Meski lebih sedikit memiliki peluang, dua peluang Italia justru membahayakan gawang Jerman. Sepakan Federico Bernardeschi pada menit ke-71 berhasil dimentahkan Bernd Leno. Adapun, tendangan Andre Belotti menit ke-82 membentur mistar gawang.

"Italia merupakan tim sangat kuat di Piala Eropa dan akan selalu kuat," kata Mustafi kepada Rai Sport.

"Ini merupakan laga yang sulit. Takkan pernah mudah bertanding di sini, pada babak pertama kami bermain tak cukup baik dan penampilan kami hanya sedikit membaik pada babak kedua. Hal itu membuat Italia mengambilalih permainan," ujar Mustafi.

Hasil imbang 0-0 memperpanjang rekor tak terkalahkan timnas Jerman atas Italia dalam tiga pertandingan terakhir. Pada pertemuan sebelumnya Die Mannschaft berhasil menyingkirkan Italia pada babak perempat final Piala Eropa 2016 pada babak adu penalti.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer