Sukses


Liverpool Diminta Jauhi Pemain Masa Depan Borussia Dortmund

Bola.com, Dortmund - Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorg meminta Liverpool untuk melupakan keinginan memboyong gelandang Christian Pulisic. Menurut Zorg, Pulisic masuk ke dalam rencana jangka panjang Dortmund.

"Kami memiliki sesuatu yang jelas yaitu tidak akan menjual Christian Pulisic. Kami mempunyai rencana untuknya. Liverpool bisa menyimpan tawaran mereka," kata Zorg.

Tak hanya Pulisic, Dortmund juga tidak berniat melepas gelandang Nuri Sahin. Meski Zorg tidak menyebutkan nama klub peminat, namun Sahin tidak masuk rencana penjualan kubu Die Borussen.

"Kami juga tidak berniat melepas Nuri Sahin. Sama seperti Pulisic, kami mempunyai rencana untuk Sahin," lanjut Zorg.

Ketimbang Sahin, Pulisic memang menjadi satu di antara pemain andalan Dortmund pada musim ini. Pemain berusia 18 tahun itu digadang-gadang sebagai bintang masa depan Dortmund.

Sejauh ini, Pulisic sudah tampil dalam 15 pertandingan Dortmund di berbagai ajang. Dari jumlah laga tersebut, pemain internasional Amerika Serikat itu telah mencetak dua gol.

Sementara itu, Sahin baru terlibat dalam tiga laga Dortmund di berbagai ajang musim ini. Pemain asal Turki itu sering mengalami cedera dan posisinya mulai tergeser gelandang muda Julian Weigl.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Pemain Nomor 10 Paling Berharga di Liga Inggris, Harry Kane Teratas

Video Populer

Foto Populer