Sukses


Arsenal Dapat Kado Natal dari Danny Welbeck

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan, Danny Welbeck akan segera kembali berlatih bersama rekan-rekannya dalam waktu dekat karena sudah pulih dari cedera. 

"Kami kiranya akan memiliki skuat yang sama untuk bertandang ke Everton. Belum ada yang kembali. Aaron Ramsey belum kembali. Dia masih jauh dari comeback, jadi kami memiiki beberapa masalah yang terus berulang. Namun, mereka semua akan kembali bermain lagi," ujar Arsene Wenger. 

"Danny Welbeck masih membutuhkan satu pekan lagi untuk kembali ke latihan normal. Untuk kembali ke skuat, itu akan membutuhkan sedikit waktu kaerna dia sudah terbaik untuk jangka waktu yang sangat lama," manajer asal Prancis tersebut menambahkan. 

Danny Welbeck absen setelah mengalami cedera lutut saat menghadapi Manchester City di ajang Premier League 2015-2016 pada 8 Mei lalu. Tim dokter Arsenal mendiagnosis Danny Welbeck harus menepi selama sembilan bulan untuk memulihkan cedera tersebut. 

Danny Welbeck bergabung dengan Arsenal dari Manchester United pada 2 September 2014. Dua musim berkarier di Emirates Stadium, Danny Welbeck baru menorehkan 13 gol dan delapan assist dari total 49 pertandingan di berbagai ajang. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer