Sukses


3 Sanjungan Jose Mourinho Usai Lima Kemenangan Beruntun

Bola.com, Manchester - Manchester United bermain konsisten sepanjang November - Desember 2016. Pasukan Jose Mourinho meraih lima kemenangan beruntun, plus sebelas pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi.

Performa tersebut membuat Manajer Manchester United, Jose Mourinho, semringah. Wajah Jose Mourinho tak seperti periode sebelum awal November, yang selalu tegang. Kini, Mourinho mengaku lebih rileks dan percaya anak asuhnya bisa menjaga ritme.

Manchester United meraih kemenangan terakhir kala membekap Sunderland di Stadion Old Trafford pada Boxing Day 2016, dengan skor 3-1. Pada perhelatan Liga Inggris, kemenangan tersebut membuat Manchester United selalu meraih hasil maksimal pada empat laga beruntun.

Sebelum menekuk Sunderland, Manchester United menaklukkan perlawanan Tottenham Hotspur (11/12/2016), Crystal Palace (15/12/2016) dan West Bromwich Albion (18/12/2016). Uji konsistensi berikutnya bakal datang dari Middlesbrough, pada laga weekend ini.

Berikut ini 3 komentar Jose Mourinho usai timnya bermain cemerlang pada 11 laga terakhir di semua kompetisi, terutama berkat 5 kemenangan beruntun.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Luar Biasa

1. Pemain Luar Biasa
"Seluruh pemain yang ada di lapangan, baik bertanding maupun di bangku cadangan, sungguh luar biasa. Mereka rombongan orang-orang hebat yang sangat ingin memberikan sisi terbaik mereka bagi fans, klub dan seluruh pecinta sepak bola.

Saya pikir para pemainku sudah belajar bagaimana rasa tak nyaman saat mendapat sorotan negatif dari khalayak. Kini, mereka tahu apa yang harus mereka perbuat jika tak ingin menuai cercaan dari dunia luar,"

3 dari 4 halaman

Spirit Tim

2. Spirit Tim
"Pada seluruh pertandingan, terutama saat kami tak terkalahkan, energi tim luar biasa. Semua itu bisa terlihat pada setiap laga tandang. Mereka bermain tak kenal menyerah sebagai tim, dan berusaha menemukan titik terbaik pada akhir pertandingan.

Energi itu pula yang akan membawa kami terus bermain bagus, baik di liga domestik maupun Eropa. Tak mudah membangun spirit tim, tapi begitu kami dapatkan itu, semuanya akan berjalan lebih mudah,"

Energi tersebut berbuah manis. Kami sudah lama bermain bagus, tapi hal yang terpenting adalah mendapatkan poin maksimal dari sesuatu yang seharusnya layak kami terima. Sekarang, kami tinggal menjaga momentum tersebut dengan menuai kemenangan demi kemenangan,"

4 dari 4 halaman

Fantastik Fans

3. Fantastik Fans
"Satu yang berubah adalah penerimaan fans. Mereka berada di belakang kami, dan itu memberi energi luar biasa. Spirit dan soliditas tim semakin tertata karena teriakan fans, tepat di belakang kami atau di sekitar stadion.

Momentum ini menjadi tambahan penting bagi anak asuhku. Kini mereka selalu bersama dengan fans, dan itu memiliki arti yang luar biasa. Fans kami sangat fantastik, dan para pemain menyadari itu. Kami akan membayar dengan penampilan apik dan kemenangan,"

Sumber: MEN, ManUtd

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer