Sukses


Olivier Giroud Mengaku Beruntung Bisa Lakukan Scorpion Kick

Bola.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud menyebut dibayangi keberuntungan saat mencetak gol ke gawang Crystal Palace melalui teknik scorpion kick atau sepakan kalajengking. Gol spektakuler Olivier Giroud pada menit ke-17 menjadi pembuka kemenangan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (1/1/2017).

Pada pertandingan tersebut, Arsenal menuai kemenangan 2-0. Satu gol lain berasal dari aksi Alex Iwobi pada menit ke-56. Bagi Giroud, gol tersebut membuatnya mengoleksi 5 gol di pentas Premier League 2016-2017.

Gol tersebut membuat Giroud mampu mencetak gol secara beruntun pada dua laga terakhir. Sebelumnya, ia merobek jala West Bromwich Albion, pada Boxing Day 2016.

Terkait gol tendangan kalajengking, Giroud mengaku sudah memiliki feeling bakal melakukan itu. "Saya berlari ke arah tiang dekat dan melihat Alexis Sanchez mengirim bola sedikit di belakang badanku. Jadi saya spontan mengarahkan kaki ke bagian belakang, berusaha menggapai bola. Ternyata bisa, dan saya benar-benar mendapat dewi fortuna," ucap Giroud, di Sky Sports.

Giroud mengaku berada dalam kondisi tak seimbang saat melihat bola kiriman umpan Sanchez. "Saya beruntung, tapi sepertinya itu bakal menjadi gol terbaik sepanjang karierku," kata Giroud.

Gol Olivier Giroud menjadi perbincangan hebat di seluruh kalangan. Ia melakukan itu hanya berselang sehari setelah gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, melakukan hal yang sama.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer