Sukses


Skuat Manchester City Nantikan Gabriel Jesus

Bola.com, Manchester - Gabriel Jesus sudah mulai berlatih dengan rekan-rekan barunya di Manchester City. Para penggawa Manchester City pun sudah tidak sabar menantikan penampilan pemain berusia 19 tahun tersebut. 

Jesus datang ke Inggris dengan membawa reputasi yang bagus. Ia menjadi bagian dari tim Brasil yang meraih medali emas pada Olimpiade 2016. Medali emas tersebut menjadi medali emas pertama Brasil di cabang sepak bola Olimpiade.

Menurut Gael Clichy, para pemain Manchester City sudah menantikan kedatangan Jesus dan berjanji untuk membantunya beradaptasi dengan atmosfer kompetisi di Inggris.

"Manchester City selalu mendatangkan pemain yang berkualitas, jadi kami benar-benar gembira dan menantikan Gabriel berjuang bersama kami.

"Saya tahu dia adalah pemain yang hebat. Saya pernah berbicara dengan pemain yang berasal dari Brasil dan pemain Brasil yang datang ke klub ini merupakan pemain berkualitas.

"Jesus akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan di Inggris, saya harap dia dapat segera bermain dan kami akan membantunya untuk mengeluarkan seluruh potensi yang ia miliki. Saya harap dia dapat mencetak banyak gol untuk Manchester City," ungkap Clichy.

Meski penampilan Jesus sudah dinanti para rekan barunya, namun Pep Guardiola belum akan menyertakan sang pemain dalam pertandingan piala FA melawan West Ham United (6/1/2017).

Guardiola masih akan memberi waktu kepada Jesus untuk beradaptasi dengan cuaca di Inggris dan mempelajari strategi yang ia terapkan di Manchester City.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer