Sukses


Wenger Konfirmasi Masa Depan Per Mertesacker di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi, Per Mertesacker tidak akan hengkang dari Stadion Emirates pada bursa transfer Januari 2017. 

Kontrak Per Mertesacker akan berakhir pada 30 Juli 2017. Lantaran belum memperpanjang kontrak, bek asal Jerman tersebut dikabarkan berniat hengkang dari Arsenal pada bursa transfer Januari. 

Apalagi, pada musim 2016-2017, Per Mertesacker belum pernah tampil membela Arsenal karena masih menjalani proses pemulihan cedera. Pada musim sebelumnya, pemain berusia 35 tahun itu tercatat sebagai salah satu pemain penting dengan catatan 36 penampilan di berbagai ajang. 

"Dia memiliki opsi yang telah kami terima. Tidak ada negosiasi, hanya opsi yang sudah kami terima. Dia kembali berlatih, meski belum berada dalam skuat. Namun, dia membutuhkan dua pekan lagi (untuk bermain)," kata Arsene Wenger. 

"Dengan jumlah pertandingan yang kami punya, sangat penting memiliki pemain-pemain berpengalaman kembali. Hal itu bisa membuat semua orang fokus," ia menambahkan. 

Hingga pekan ke-21, Arsenal masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan poin 44, terpaut tujuh angka dari Chelsea di posisi pertama.

"Kami akan menjalani momen sesungguhnya sekarang, Januari hingga Mei, lima bulan lagi. Idealnya tentu seluruh pemain berpengalaman yang Anda punya kembali ke dalam skuat," kata Arsene Wenger. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer