Sukses


Eden Hazard: Manchester United Jadi Pesaing Terberat Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menilai Manchester United menjadi pesaing terberat timnya dalam perburuan gelar Premier League 2016-2017.

"Saya rasa saingan terberat Chelsea dalam perburuan gelar adalah Manchester United. Sebab, Manchester United telah tampil bagus setelah sebelumnya mengalami awal musim yang buruk," kata Hazard.

"Mereka punya pemain dan manajer yang bagus. Jadi, saya rasa Manchester United akan finis di posisi kedua atau ketiga," ujar pemain asal Belgia itu.

Sejak kalah 0-4 dari Chelsea pada 23 Oktober 2016, Manchester United belum lagi menelan kekalahan di Premier League. Dalam 14 laga setelah itu, Setan Merah meraih tujuh kemenangan dan tujuh hasil imbang.

Penampilan apik tersebut berbanding lurus dengan posisi Manchester United di tabel klasemen. Pasukan Jose Mourinho saat ini berada di posisi keenam dengan raihan 42 poin.

"Tottenham juga dalam posisi yang kuat. Kami kalah melawan mereka, akan tetapi bagi saya tetap lebih berbahaya Manchester United karena mereka lebih pengalaman. Itu opini saya, mungkin juga saya salah," ucap Hazard.

Sementara itu, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 56. Klub asal London Barat itu unggul sembilan angka dari pesaing terdekat Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer