Sukses


Caballero Minta Manchester City Mewaspadai Radamel Falcao

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Willy Caballero, mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai striker AS Monaco, Radamel Falcao, saat kedua tim bertanding pada babak 16 besar Liga Champions. 

Pertemuan pertama antara Manchester City dan AS Monaco akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester (21/2/2017). Manchester City lebih difavoritkan untuk meraih tiket ke babak delapan besar dibanding Monaco. Namun skuat Manchester City menolak untuk menganggap remeh lawannya tersebut.

Caballero mengungkapkan potensi yang dimiliki Monaco karena mereka diperkuat Radamel Falcao. Menurut kiper asal Argentina tersebut, Falcao berada dalam fase kebangkitan setelah mengalami penurunan performa akibat cedera lutut.

Sejauh ini, Falcao turut mengantarkan Monaco menduduki posisi puncak di klasemen sementara Ligue 1 Prancis dan telah menyumbang 22 gol dari 28 penampilan di semua kompetisi.

"Saya memiliki pengalaman spesial dengan Falcao ketika masih sama-sama berkarier di Spanyol. Dia adalah striker terbaik di dunia ketika masih berkostum Atletico Madrid. Namun perjalanan kariernya tidak begitu mulus setelah mengalami cedera lutut.

"Dia gagal bangkit di Manchester United dan Chelsea, tetapi saat ini dia sudah mulai kembali rajin mencetak gol untuk Monaco. Kami harus waspada terhadap Falcao. Saya harap dia tidak berada dalam kondisi terbaik pada pertandingan nanti," harap Caballero.

Saat ini, Caballero tengah menjadi pilihan utama Pep Guardiola di skuat [Manchester City](2861929 ""). Kiper berusia 35 tahun tersebut hanya kebobolan satu gol dari empat penampilan terakhirnya bersama The Citizens.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer