Sukses


Selain Cetak Gol, Gabriel Jesus Punya Bakat Lain

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester City, Gabriel Jesus, memiliki bakat lain yang belum semua orang tahu. Tak hanya lihai dalam mengolah si kulit bundar, ternyata Jesus juga dapat memainkan instrumen gitar. 

Dalam akun Instagramnya, Jesus terlihat tengah memainkan alat musik petik tersebut sambil berbaring di kasur. Hal itu dilakukannya di sela-sela waktu senggang.

Saat ini, Gabriel Jesus memang sedang tidak dalam kesibukan berlatih maupun bertanding bersama Manchester City. Sebab, sang pemain tengah menjalani masa pemulihan cedera patah tulang metatarsal.

 

É o meu jeito mlk de ser 🎶🎸 #quemcantaosmalesespanta #alômãe📞

A post shared by Gabriel Jesus (@dejesusoficial) on

Cedera tersebut dialami Jesus saat memperkuat The Citizens menghadapi Bournemouth pada 13 Februari lalu. Pemain berusia 19 tahun tersebut diperkirakan akan absen membela Manchester City hingga akhir musim.

Eks penggawa Palmeiras itu pun kemudian menjalani serangkaian tindakan operasi di Barcelona. Operasi berlangsung dengan lancar, dan Jesus diwajibkan untuk memakai pelindung kaki.

Meski demikian, hal itu tak membuat Jesus hanya duduk diam di rumah. Sembari menanti untuk kembali beraktivitas bersama Manchester City, serangkaian kegiatan dijalani Jesus untuk mengalihkan perhatiannya dari rasa sakit yang diderita, termasuk bermain musik.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer