Sukses


Kalah dari Liverpool, Arsenal Tak Punya Kans Gusur Chelsea

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, menyesali kekalahan timnya dari Liverpool pada laga pekan ke-27 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017). Menurut Cech, hasil tersebut menyulitkan langkah The Gunners untuk mengejar Chelsea.

"Dengan meraih tiga poin (dari laga kontra Liverpool), kami masih akan berada dalam persaingan juara. Akan tetapi, menurut saya, kami tertinggal terlalu jauh," ujar Cech.

"Saya tidak berpikir Chelsea akan kehilangan banyak poin. Sekarang, kami harus fokus untuk sebisa mungkin finis di posisi terbaik dan lolos ke Liga Champions," tuturnya.

Bermain di markas Liverpool, Arsenal dibuat tak berdaya. Skuat Meriam London menelan kekalahan 1-3 dari The Reds. 

Tiga gol Liverpool disarangkan Roberto Firmino (9'), Sadio Mane (40'), dan Georginio Wijnaldum (90+1'). Danny Welbeck mencetak satu-satunya gol Arsenal pada menit ke-57.

Kekalahan ini membuat posisi anak asuh Arsene Wenger tersebut merosot ke urutan lima klasemen sementara Premier League dengan 50 poin. Mereka tertinggal 13 angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen, dan memiliki tabungan satu laga.

Bayern Munchen bakal menjadi lawan Arsenal selanjutnya pada laga leg kedua 16 Besar Liga Champions 2016-2017 di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017). Setelah itu, The Gunners akan menjamu Lincoln City pada partai perempat final Piala FA, Sabtu (11/3/2017).

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer