Sukses


Guardiola: Setiap Laga Bagaikan Final Buat Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut laga sisa yang dijalani timnya pada musim ini bagaikan partai final. Untuk itu, Guardiola meminta City tampil maksimal hingga musim 2016-2017 berakhir.

Man City sempat mengawali musim ini dengan performa impresif. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam laga pembuka di Premier League.

Akan tetapi, The Citizens gagal mempertahankan performa impresif tersebut. Sempat bercokol di puncak klasemen Premier League, Manchester City kini terlempar ke peringkat empat.

Mereka mendulang 52 poin hasil dari 25 pertandingan, tertinggal 11 angka dari Chelsea yang berada di posisi teratas. Dengan 13 pertandingan yang masih harus dijalani, City wajib terus memetik hasil bagus jika ingin menjuarai Premier League musim ini. 

"Kami menganggap setiap pertandingan adalah babak final. Yang pasti, setiap petandingan yang dijalani nanti akan sulit hingga akhir musim," ujar Guardiola.

Dalam 14 hari ke depan, Manchester City akan menghadapi lima pertandingan, termasuk duel kontra Sunderland pada laga pekan ke-27 Premier League di Stadium of Light, Minggu (5/3/2017). 

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer