Sukses


Wenger Beri Indikasi Masih Ingin Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengklaim dirinya adalah sosok yang membangun pondasi di Arsenal. Manajer asal Prancis itu mengaku ingin membawa klubnya meraih kesuksesan di berbagai kompetisi.

Pernyataan Arsene Wenger ini dipicu karena rentetan hasil negatif yang diterima Arsenal. Teranyar, mereka takluk 1-3 dari Liverpool pada pekan ke-27 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017).

Beberapa penikmat sepak boal di Inggris lantas menjadikan Arsene Wenger sebagai kambing hitam. Sang manajer dinilai sebagai sosok yang harus bertanggung jawab karena tidak mampu membawa timnya tampil konsisten. 

Sejak beberapa musim lalu, sebagian suporter Arsenal sudah kehilangan kesabaran dengan Arsene Wenger. Menurut mereka, Arsenal sudah harus berpisah dengan Wenger karena dinilai gagal membawa The Gunners bersaing di Premier League.Suporter Arsenal menilai kalau Arsene Wenger sudah harus meletakkan jabatannya sebagai manajer The Gunners. (AFP)

Namun, Wenger menyatakan kalau ia masih berambisi membawa Arsenal meraih gelar. Manajer berjuluk The Professor tersebut mengaku ia membutuhkan waktu untuk membangkitkan Arsenal agar kembali menjadi juara Premier League.

"Saya adalah orang yang membangun Arsenal dan ingin meraih kesuksesan di sini. Jadi, saya harus mengambil sedikit waktu untuk berpikir dan membuat keputusan (soal masa depan)," kata Wenger.

Kontrak Arsene Wenger akan berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, hingga saat ini manajer asal Prancis itu belum mendapat penawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer